Podcast Bu Heni

Free Donlot

Tidak ada komentar
Hampir seharian ini aku membuka file worksheet pdf bahasa inggris. Dan, Subhanallah lewat http://english-4kids.com, ada banyak bagus. Gambarnya menarik. Aku yakin Aldo suka. Dan sekalian bisa dipakai untuk anak lesku nanti, atau diberikan kepada bu Guru.

Alhamdulillah, hari ini rencana yang kubuat bisa kulakukan. Dan aku senang dan bangga kepada diriku sendiri karena hal tersebut.
(Eh...hujan datang...) hmm...segarnya nanti bau tanah basah.

Hal-hal kecil, mulai kulakukan. Dan mengurangi emosi pada anak, juga kulakukan. Pekerjaan rumah tangga selesai begitu saja. Sedikit demi sedikit. Eh jadi ingat kalau belum ketemu mesin cuci, teman setiaku.

Hh...sudah mulai lelah. sudah lewat tengah malam. Aku yakin semua bisa tertata sesuai keinginanku. Aku tidak boleh takabur. Semua kemudahan ini harus kubagikan kepada orang lain. Harus sama-sama free donlot untuk orang lain. Sekecil apapun aku berguna, akan kulakukan.


Semangaaat...:D

Tidak ada komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak dan memberikan komentar.
Pasti lebih menarik jika kita terus ngobrol. Bisa ke facebook: Heni Prasetyorini dan Twitter: @HeniPR. Sampai jumpa disana 😊