CINTA CINTA CINTA

Ada yang bilang seenaknya saja, usia pernikahan kelima, ke sepuluh dan kelipatannya nanti akan menemui banyak kendala. Pertengkaran, perselisihan sampai perselingkuhan. Huh, enak saja mereka mengacaukan otak para calon pengantin. Sehingga ketika mereka bersiap masuk ke pelaminan dengan hati berdebar. Menghitung hari demi hari dengan ketakutan menantikan bilangan tahun yang diteorikan itu datang.

Masyaak sihh??? Aku tidak percaya 1000% dengan teori kacangan itu. Siapa mereka, berapa hasil surveinya, bisa membuat hipotesa begitu. Sering dipublikasikan lagi di media. Bukankah itu malah menakutkan calon pengantin. Dan para pengantin pun terbiasa membawa firasat buruk itu dikepalanya ketika menjalani biduk rumah tangga?

Kok ya, manusia bisa memberikan prediksi atas hidup manusia lainnya. Siapa yang lebih pantas? bukankah ada Yang lebih Maha Tahu di atas segalanya.

Jadi...ketika anda benar-benar mengalami hasil teori itu. Perselisihan dalam rumah tangga. Tidak ada tempat lain untuk berlari, mencari perlindungan sekaligus mencari jawaban. Kecuali kepada Allah azza wa jalla.

Kita tingkatkan segala macam bentuk ibadah yang sudah disyariatkan. Kita tingkatkan intensitas PDKT kita kepada Tuhan. Kita rasakan sebesar-besar rasa cinta yang telah Allah SWT berikan pada alam semesta ini termasuk kita. Sehingga cintamu disekitarmu itu yang kau kira akan memudar, bisa kembali lagi dengan bantuan tangan-Nya. Percaya deh.

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak dan memberikan komentar.
Pasti lebih menarik jika kita terus ngobrol. Bisa ke facebook: Heni Prasetyorini dan Twitter: @HeniPR. Sampai jumpa disana 😊