Podcast Bu Heni

Surat Dari ALdo di HAri Ibu

Tidak ada komentar
HAri ini bu Guru menugaskan murid-muridnya menuliskan surat untuk ibunya masing-masing. Baru saja membuka tas Aldo untuk membaca buku tugasnya. Dan kutemukanlah amplop putih dengan pita ungu. Inilah isi surat dalam amplop itu.

Hai namaku : Aldo
Aku ingin menceritakan tentang ibuku
SELAMAT HARI IBU

Oh ibuku kau telah melahirkan aku sampai aku sudah bisa sekolah.
Aku ingin tahu bagaimana rasanya merawatku
Apakah rasanya merawatku seperti ini :
a. susah
b. bahagia
c. gampang
d. gampang susah
Aku ingin bekerja keras untukmu.

[ hehe...ternyata jadi kuisioner gini. langsung saja kujawab B plus gambar senyum]

Tidak ada komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak dan memberikan komentar.
Pasti lebih menarik jika kita terus ngobrol. Bisa ke facebook: Heni Prasetyorini dan Twitter: @HeniPR. Sampai jumpa disana 😊