Burung Hantu Pertamaku

Kemarin, bukunya mbak Puri datang. Isinya tutorial bikin boneka dari kain perca. Tepatnya bantal boneka. Lucuuu deh isinya.
Pengen nyoba bikin,
karena nggak punya dakron, jadi nyoba bikinnya kecil-kecil saja. Rencananya nanti bisa dipakai untuk bros, kalung atau gantungan kunci.

Diawali ruwet sama Aji, dan inilah hasilnya.



Ada yang salah dari cara bikinku ini :
1. untuk mata : harusnya aku buat dua lingkaran besar, trus aku gunting setengah. tapi tadi kubuat setengah lingkaran 4 kali, jadi deh ga singkron ukurannya
2. hidungnya miring. harusnya ngelem pertama pakai lem fox aja jangan lem uhu, biar gak terlalu nempel jadi bisa digeser sedikit kalau miring.

Kain perca ini dari ibuku. Kemarin bongkar lemarinya dan dapat banyak harta karun. Kain perca bagus-bagus.

Owl ini kujadikan bros. Dan sementara kupasang di tas blacuku. Eh si kecil protes, minta dipindah ke tas laba-labanya kemarin. Tapi si sulung, cuek. gengsi aja kali. ngerasa udah gede. dasar anak cowok ya, umur 8 tahun aja udah belagaknya kayak gitu, heeh

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak dan memberikan komentar.
Pasti lebih menarik jika kita terus ngobrol. Bisa ke facebook: Heni Prasetyorini dan Twitter: @HeniPR. Sampai jumpa disana 😊