Podcast Bu Heni

OVERWHELMING

Tidak ada komentar
Beberapa hari ini aku merasa kepalaku penuh banget.
Terlalu banyak isi, rencana dan ide.
Ide baru itu menarik dan menyenangkan. tetapi sayangnya, tidak bisa semua kulakukan sekarang. atau bahkan kucoba sekarang.
kenapa?

ya, karena aku adalah ibu rumah tangga
full satus persen.

waktuku banyak sekali harus kusediakan untuk anak, ngurus rumah dan suami.
standar sih. tapi menunda minat yang sudah menggebu-gebu ini jadinya melelahkan juga.

seperti halnya beberapa hari ini,
minatku untuk kembali menulis muncul
tapi harus kuredam sementara waktu, karena anak pertamaku sedang UTS.
dan kami berjanji tidak ada komputer dan laptop menyala di masa seminggu UTS ini.

untuk menyediakan waktu jam malamku , misalnya bangun tengah malam, menulis dan tidur hanya 2-4 jam. Waduh, maaf maaf deh, sekarang aku nyerah sudah
tidak berani pakai gaya itu lagi.
alias tidak sanggup.
kalau begadang, hasilnya aku lemas sekali, pusing dan malah seharian ke depan jadinya sangat berantakan. plus aku jadi mudah sekali emosi. sangat mudah emosi.

ya, inilah salah satu ketidak enakan menjadi ibu rumah tangga satus persen.

Tidak ada komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak dan memberikan komentar.
Pasti lebih menarik jika kita terus ngobrol. Bisa ke facebook: Heni Prasetyorini dan Twitter: @HeniPR. Sampai jumpa disana 😊