Award .... Oh Thenkyu My Sist....

Alhamdulillah, sebuah komen di postinganku berjudulTENTANG PUASA, dari mbak Yna memberitahuku bahwa ada Stylish Blogger Award untukku dari mbak Yna.


So surprise.
Soalnya kan judulnya tuh Stylish Blogger Award, dari blogwalking-ku selama ini, mereka yang mendapatkan award ini, kalau tidak karena tampilan blognya yang oke dan cakeep banget : semuanya dibikin sendiri. icon fb, dll digambar sendiri. keren dah.
atau, kepada mereka yg templatenya biasa saja, tetapi biasanya dari para designer baju, atau designer craft yang karyanya amazzziiinggg..... dezing deziing..

lah saya?
itu copas foto saya dan keluarga aja, dari ACD SEE ke MIC. PUBLISHER lalu copas lagi ke PAINT. save as JPG. dan upload deh foto ini itunya, termasuk foto header.

artinya, saya belum bisa pakai COREL. hihihi...

Alhamdulillah, saya positive thinking saja, kalau mbak Yna memberi award ini bukan karena kasihan...[huahahah...becanda mbaaakk...]

Dan saya milih meng-GR-kan diri saya saja, kalau saya emang rada keren dan stylish...[huhuu yang diberi kan style blognya bukan orangnya buu..... *nyengiirrrr]

Baiklah untuk mempersingkat kata [bukannya dari tadi udah panjang?..]

saya akan mematuhi tata tertib pemberian award ini :
1. menuliskan tentang 7 hal tentang diri saya
2. memberikan award lagi kepada blogger lain yang pemberi inspirasi

mulai :


7 Hal tentang saya :

1. Masih merasa 'berdosa' karena tidak memilih merintis karir di jalur sains dan akademik, dan malah milih bisnis dan craft.

2. Suka strees ngelihat rumah yang ga berhenti berantakannya, tapi bangga ketika anak berantakinnya karena bikin handmade atau artwork.

3. sering nekad kalau sudah niat

4. sering ga pede, ga nyaman, ketika berpenampilan 'cantik' menurut umum. dan malah santai, adem ayem ketika berpakaian kucel dan bergaya cuek

5. jatuh cinta pada craft, karena warna-warni. dan ketagihan kepuasan hati ketika selesai membuat sesuatu karya; seringnya sayang untuk menjualnya dan ingin memakainya sendiri, hihi

6. penasaran sama bisnis, dan ingin merasakan 'bagaimana sih prosesnya menjadi setia pada satu jenis aktivitas?'. misalnya, gimana sih rasanya jualan jilbab selama 20 tahun? karena suka terpana setelah membaca biografi siapapun yang mampu bertahan berkarya selama bertahun-tahun, apapun bentuknya,

7. masih niat dan menanamkan niat untuk menjadi penulis. sempat kemarin berkonsultasi kepada dua penulis beken, ; Udo Yamin Majdi dan Pipiet Senja.
Lalu dari keduanya memberikan nasehat, bahwa menulis itu tidak perlu dipilih. Apapun pekerjaannya, kita masih bisa menulis. Bunda Pipiet Senja, memberi contoh teman-temannya yang jadi pengusaha, dll, dan masih aktif menulis. Apalagi para TKW Indonesia pun udah banyak yang bisa mengatur waktunya , untuk menulis. Suami saya pun katanya jatuh hati, kalau melihat saya sedang konsentrasi di depan laptop untuk menulis, "tampak sangat menikmati" gitu katanya. heheh...

tugas kedua :
memberikan award lagi kepada blogger yang telah menginspirasiku secara online:
1. mbak Hany [Pojok Utak Atik]
2. mbak Vitalea
3. mbak Fitri [Griya Hobi Fitria]
4. mbak Yany [Duneeya]
5. fillyawie
6. Ideku Handmade
7. Cemprut
8. Needle Noodle
9. Vitarlenology
10. Tamimi box
11. Ammi dan Abi
12. Hayano Handmade
untuk link-nya di update besok ya, sekaligus ngasih tahu mereka. sudah ngantuukk.....nunggu misua belum sampai juga dari Probolinggo nih,...zzzz.....now is 22:04 menjelang tengah malam....

6 comments:

  1. Baru jalan-jalan lagi kemari nih, itu Vitalea maksudnya aku yah?.. hehe...

    btw, dgn award ini jadinya mengenal Mba Orin lebih dalam :). Apapun yang dikerjakan kalo sesuai dengan Passion kita, pastilah menyenangkan Mba..

    Thanks yaa ngasih dah kasih award, aku dah posting sebelumnya disini : http://kriyalea.blogspot.com/2011/05/7-things-about-me.html

    BalasHapus
  2. Aku dapat penghargaan juga? Wah,wah... gak salah toh mbak, but matur nuwun. sangat ku hargai.InsyaAllah tak kerjakan prnya mbak. Btw, cerita ini belum pernah kudengar,terima kasih juga sudah membuatku mengenal pemilik Orin jilbab lebih jauh :)

    BalasHapus
  3. sama mba, lg jatuh cinta jg sama craft n sew hehe.. dan thx ya sdh sharing :)

    BalasHapus
  4. waduh makasih ya mba.. kudoakan cita-cita bikin space kaya tobucil bisa terkabul.. amin.. salam kenal..:)

    tarlen

    BalasHapus
  5. Duh punten pisaan, baru jawab nih, maklum lagi jadi "guru les" buat anak sulungku itu. lagi UAS. besok terakhir, Senin.

    @mbak Vita : iya mbak, tentu saja Vitalea itu nama mbak. saya salut juga, bisa dobel-dobel, kerja kantor, bikin craft dan blogging sambil ngurus rumah tangga. I wish aku bisa ngatur waktu sebaik mbak, walau milih kerja dari rumah.

    @mb Hany : humble woman on this earth...yaiyalah mbak Han, ogak salah kuwi. benar, isi entry blognya mbak tuh, yang stylish dan inspiratif. membuatku yakin ber-craft ria dgn ritme yg lebih damai. sedamai kalimat2 yang mbak tulis di blog atau PM.

    @mbak Yna : heheh, ini saya seperti kena kutukan sebenarnya mbak Yna. sejak ngotot sukses studi, di hati kecil ini udah mem=black list yg namanya menjahit, prakarya dan segala macam pernak-perniknya. Nehi Nehi dendi, maunya sih. ternyata, sekarang malah jatuh cintrong, kualat kayaknya ya...hehehe

    @mbak Tarlen : makasih mbak mampir kesini. 'blog' saya ya kayak gini=gini aja nih, amin amin. semoga bisa tercapai dalam bentuk yang terbaik yang kami mampu; TOBUCIL benar-benar sangat memberi semangat dan mimpi baru untuk saya.

    BalasHapus
  6. makasih mb..
    punya anak rumah berantakan wajar kok, yg gak wajar kalo rumahnya rapiii terus..(pembelaan bgt ya:))

    anyway..sukses selalu dan tambah kreatif ya :)

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak dan memberikan komentar.
Pasti lebih menarik jika kita terus ngobrol. Bisa ke facebook: Heni Prasetyorini dan Twitter: @HeniPR. Sampai jumpa disana 😊