Cook it Your self : Be Healthy



tak sengaja dan beberapa kali juga sih menonton liputan di tivi, tentang makanan yang dicampur borax dan dijual bebas di sekitar kita. mulai bubur ayam, roti manis, bakso dan sebagainya. mengerikan toh? apalagi jika itu dimakan anak-anak.

jadi, wajib benar-benar wajib untuk masak sendiri saja semua di rumah.
sehat asli.

yang sebelumnya kepikiran adalah repotnya dan capeknya kalau semua dimasak di rumah. tetapi eh ternyata , kemarin ikutan lihat demo panci, yang sebelumnya males banget aku ikutin. lihat ibu pendemonya masak praktis banget. tinggal cemplung ini itu, dan hasil masakannya cantik plus mateng.

bismillah, atas rekomendasi tetangga sebelah pula bahwa produk keluaran merek ini bagus, berani deh ikutan beli [kredit maksudnya] ...heheh

dan bener loh, alhamdulillah.
udah nyoba bikin ni itu pakai wajan motif ini. dan kemarin bikin bolu pisang kukus, dan hasilnya : mateng/ heheh/ dan empuk. cuman rada kemanisan.

trus wajan serbaguna lain yang dikasih mbak kandungku, mulai kufungsikan lagi. kemarin cuman buat bikin martabak manis doang. eh ternyata dibuat masak sayur, enak banget. sayurnya mateng dan warnanya tetep cantik. bikin mie goreng isi sayur pun praktis banget. senang deh aku.

emang modal gede di panci, bisa bikin hidup lebih praktis. masak lebh semangat. dan semoga keluargaku semakin sehat.

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak dan memberikan komentar.
Pasti lebih menarik jika kita terus ngobrol. Bisa ke facebook: Heni Prasetyorini dan Twitter: @HeniPR. Sampai jumpa disana 😊