Alhamdulillaahh.... I did It !!!

Hari Minggu, start nyoba bikin rajutan benang dasar : rantai tunggal, ganda, triple dan lingkaran.

Senin, off, karena laundry time

Hari ini, siang, mulai lagi.
Penasaran pengen bisa bikin bunga rajutan kecil. Sesuai yang ada di buku.
Dicoba, dicoba...dibongkar, dicoba lagi..
Daan. setelah 2 JAM kemudian...

Alhamdulillaaahh....bungar rajutanku jadiii....




Rajutan sebelah kiri : itu bunga yang tidak jadi. keliru, pakai rantai tunggal terus. setelah bikin lagi, dan dibongkar 3 kali, baru ngeh, setelah baca tutorialnya, ternyata kudu rantai ganda untuk lengkuk bunganya. Akhirnya , bener deh, jadi BUNGA RAJUT.

Dan ini, mereka berdua yang nemenin. Yang gede = Aldo, Yang krucil = Aji.
Mereka asik ngelem, gunting, dll. dsb.
Emaknya di sebelah, mojook sambil ngerajut sampai melotot-melotot loohh.. :)))

8 comments:

  1. Wah yo apik rek ... ayo kapan-kapan dibikin tutorialnya biar bagi-bagi ilmu sama aku, ben aku blajar juga :)

    BalasHapus
  2. Congrats Mba Orin... hati2 lho crocheting bisa bikin ketagihan : )

    BalasHapus
  3. mbak Hany : iyo se, insya Alloh, nunggu yg bisa moto

    Awie : kayaknya udah kesetrum gejala kecanduan. efek buruknya adalah males ke dapur jadinya. dinner kemarin, goreng nasi doang...hahaha kaciaan suamiku :P

    BalasHapus
  4. tetap semangat untuk berkreasi ya mbak orin ....

    BalasHapus
  5. makasih mbak yanti [berkreasi yuk]
    ayo semangat.

    BalasHapus
  6. makasih mbak yanti [berkreasi yuk]
    ayo semangat.

    BalasHapus
  7. weiss.... usdah merambah ke crochet niih Ibu kita ini.. :) hebat.. hebat...
    hehe.. pengalaman nasi goreng itu persis sama denganku Mba...
    Alhamdulillah misua nau-in laah..

    BalasHapus
  8. hebat ya mbak bisa baca pola yang dari buku. aku aja masih bingung :D

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak dan memberikan komentar.
Pasti lebih menarik jika kita terus ngobrol. Bisa ke facebook: Heni Prasetyorini dan Twitter: @HeniPR. Sampai jumpa disana 😊