Podcast Bu Heni

3 Tempat Setan Berada

Tidak ada komentar



Setan berkata pada Nabi Nuh a.s

Setan : "Nabi Nuh, terima kasih karena do'a anda, aku bisa libur dari pekerjaanku."

Nabi Nuh: " do'a ku yang mana?"

Setan : "do'a mu yang meminta agar kaum-mu dimusnahkan. kalau kaummu musnah, maka aku tak punya pekerjaan lagi, maka aku akan memberimu hadiah"

Nabi Nuh : " hadiah apa?"

Setan : "aku akan memberitahumu 3 hal yang aku selalu ada di situ"

1. ketika ada orang marah, maka aku ada disitu
2. ketika ada majelis kemaksiatan dan keburukan, aku ada disitu
3. ketika ada dua orang non muhrim, laki dan perempuan yang berduaan, aku ada disitu

sumber : ceramah KH. Quraisy Shihab di Metro Tivi pagi ini pasca sahur.

Tidak ada komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak dan memberikan komentar.
Pasti lebih menarik jika kita terus ngobrol. Bisa ke facebook: Heni Prasetyorini dan Twitter: @HeniPR. Sampai jumpa disana 😊