Podcast Bu Heni

Digital Scrapbooking

3 komentar
Tentang Scrapbooking saya sudah lama tertarik. Tetapi karena tampaknya butuh bahan banyak, jadi keinginan membuat dipending melulu.

Sampai saat membuka link di website RUMAH INSPIRASI, yaitu situs pendidikan HOMESCHOOLING yang digawangi oleh mbak Lala dan suaminya. Saya kenal beliau dari facebook.

Nah salah satu isi entry terbarunya, yaitu tentang DIGITAL SCRAPBOOKING. Yang salah satunya bisa dilihat disini.





DIGITAL SCRAPBOOKING
Menarik sekali kedengarannya kan ya?
terutama saya yang hobi potrat potret sana sini. Digital scrapbooking [DS] bisa menjadikan foto kegiatan sehari-hari anak-anak dan keluarga, menjadi seru.

Bisa juga, DS ini bikin seru foto hasil karya craft-ku, atau jilbabku.

Dari situs mbak Lala itu pula, ketahuan kalau ternyata DS ini ada yang FREE.

Alhamdulillah..cihuy nyaaa, udah mudah, free pula.

Nah, untuk saat ini, sementara saya mau simpan LINK-LINK tentang DS yang ada di web-nya mbak Lala. Kemudian menekuri tutorial demi tutorialnya, di sela-sela ngurus rumah dan anak di 10 hari terakhir bulan Ramadhan ini.

Secara toko online JILBAB ORIN, sudah kututup dulu untuk sementara waktu. Karena kata pak petugas TIKI, 3 hari lagi, TIKI-nya juga tutup sampai H+7 lebaran.

Dibawah ini adalah link-link nya yang kuambil dari entry-nya Rumah Inspirasi :
4. Photovisi, image editor online khusus kolase foto

3 komentar

  1. aku juga suka mbak, tapi kayaknya mahal ya klo yg buat manual,

    BalasHapus
  2. iya nih, mungkin bisa pakai bahan daur ulang atau alam. cuman otak-atik guntang guntingnya tuh, saya belum siap diberantakin sama anak2 yang pasti ikut pengen bikin scrapbooknya, hehehe

    jadi biar bersih, pakai yg digital dulu...

    BalasHapus
  3. Salam kenal mbak.... tertarik digi-scrapping juga ya... Saya juga baru mulai nih. Berkunjung dong ke blog saya : http://nadiascraps.blogspot.com

    Thanks....

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak dan memberikan komentar.
Pasti lebih menarik jika kita terus ngobrol. Bisa ke facebook: Heni Prasetyorini dan Twitter: @HeniPR. Sampai jumpa disana 😊