Tutorial Cabochon Manik-Manik

Karena saya penasaarraaan banget sama tuh Beaded Cabochon, kok kayaknya super kudu telaten gitu bikinnya.
Dan karena ga sempat kemana-mana,
maklum emak rumah tangga satus persen dan sekarang ngurusin nikahannya saudara, jadi kabita terhadap tutorialnya dilampiaskan dengan googling.

alhasil, ada satu free tutorial yang cukup jelas di mata dan di kepala saya,
linknya berikut :


dan gambarnya berikut ini,
[bukan maksud saya meng-copy cat, saya ingin menancapkan tutorial ini di blog saya karena biar nanti bisa mudah kalau mau praktek. semoga saya menuliskan link sumber aslinya bisa menghindarkan saya dari istilah copycat-anyway semoga bermanfaat]

dan jika ada yang sudah praktek, plis share to me yaa...bisa aja langsung tag ke FB saya ajah, atau di tweet saya aja boleeh bangeeet...












2 comments:

  1. waalah daku juga belum pernah bikin yang kaya begini... thank you yach mba... dah di cariin link yang sharing tuts ini ...
    mudah2an kapan2 daku bisa mencoba pratek langsung : )

    BalasHapus
  2. akhirnya sempat juga bikin tutorial ya mbak :)
    Thank you for sharing.

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak dan memberikan komentar.
Pasti lebih menarik jika kita terus ngobrol. Bisa ke facebook: Heni Prasetyorini dan Twitter: @HeniPR. Sampai jumpa disana 😊