Membuat Logo Secara Online

Alhamdulillah, puyeng kepala sudah sembuh hampir 90%.
Dan selama sakit kemarin, berkontemplasi [cieee..] akhirnya menemukan satu nama yang terdiri dari satu kata saja, untuk menjadi nama penaku dan nama karyaku. Secara kemarin memakai nama ORIN yang ternyata, banyak juga yang pakai nama itu untuk nama pena dan nama toko online-nya masing-masing. Padahal seingatku, pas belum launching nama Jilbab Orin, aku search di FB dan di Google, nama ini tidak ada kembarannya kecuali dari luar negeri. kalau gak salah ada www.orin.com gitu.

Oke dilupakan saja.

Aku kembali ke diri sendiri. Nama asli. Dan yang pasti dijamin langsung ketahuan kalau saya dari Jawa dan dari Indonesia.

Nah saya nemu juga, sebuah website gratisan membuat logo. Karena tak punya teman yang bisa bikinin logo gratisan buat saya, hehehe.

ini linknya di sini, www.onlinelogomaker.com
disini enaknya, bisa didownload tanpa perlu beli. alias benar-benar gratis. kalau di website lain serupa, boleh bikin, eh pas giliran mau ndownload kudu beli. sama juga ...taktik dagang ya buuu.... :D

ini dia hasilnya, baru bikin 3 macam dan 1 -nya kuterapkan langsung di foto bros wire pertamaku setelah mempraktekkan bukunya mbak Yoanna.










2 comments:

  1. waahh.h....
    bagus nih info nya..

    BalasHapus
  2. trims infonya, jeng.
    langsyung aku mau coba jugak, hehehe....

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak dan memberikan komentar.
Pasti lebih menarik jika kita terus ngobrol. Bisa ke facebook: Heni Prasetyorini dan Twitter: @HeniPR. Sampai jumpa disana 😊