Podcast Bu Heni

Wire Jewelry Set

Tidak ada komentar
Sebelumnya saya lihat info pameran dari MSF (My Sister's Fingers), komunitas handycraft di Surabaya yang saya ikuti. Pameran akan diadakan di Gramedia Expo Surabaya tanggal 25 Oktober 2015.

Maksud hati ingin ikutan pameran, sehingga dengan semangat membuka box alat perang (tang dan kawat) serta batu dan manik-manik, untuk membuat perhiasan dari kawat tembaga (copper wire).

Lama juga saya tidak membuat WJ ini. Sejak memutuskan kuliah lagi, saya benar-benar menghentikan banyak hal,termasuk membuat handycraft. Bukan karena mengganggu,tetapi jika sudah terlanjur duduk dan megang kawat itu bisa lupa segalanya. Sama seperti jika sudah duduk di depan laptop :). 

Karena kuliah yang saya ikuti dengan nekad itu butuh juga madep laptop, maka hal lain yang melenakan harus saya skip. Jika tidak,maka tidak akan sempat untuk ngurus rumah dan anak-anak. Housewive main job ! 

Setelah hampir 3 minggu  saya baru sempat membuat perhiasan ini : 1 set WJ dan 2  pendant. Banyak hal yang belum saya siapkan: kartu nama, label dan yang penting juga adalah kotak kemasan. Stok kemasan saya habis. Sedangkan deadline pengiriman stok WJ ke admin adalah 16 Oktober 2015.

Gimana ini, mau ngotot atau brenti ya?
Saya pun semedi sejenak dan memutuskan untuk brenti dulu saja deh. Saya fokus ke acara wisuda nanti tanggal 17 Oktober 2015. Saya harus beberes rumah dan mempersiapkan good food untuk keluarga yang ikut acara wisuda dan yang menginap di rumah. Yaudinlah, stok Wire Jewelry terbaru, saya publish di blog saja,untuk menentramkan jiwa, cieee...:)

 Yang diatas adalah 1 set Wire Jewelry: Pendant (kalung), Bangle, Ring. Tali kalung lupa dipasang :)



Begitulah kisah WJ ku yang kembali hidup. Semoga bisa ikutan pamerannya dan ketemu member MSF yang super kreatif itu. Salam kreatif bahagia :) 


Tidak ada komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak dan memberikan komentar.
Pasti lebih menarik jika kita terus ngobrol. Bisa ke facebook: Heni Prasetyorini dan Twitter: @HeniPR. Sampai jumpa disana 😊