Blogging Till You Drop

Seharian bener-bener seharian ini aku otak-atik template blogspot.
Pasalnya, ga puas banget dengan template blog Jilbab Orin yang terakhir. Maunya sih cocok saja, tampilan seperti galeri, Tapi kata suamiku warnanya kurang menarik. Yaitu hijau tua. Walau di awal aku menyangkal, akhirnya kepikiran juga untuk mengubah lebih cerah.

Alhasil, otak-atik sana sini cari template blogspot gratisan, jadilah maka terjadilah dia...

Huuu...itu edit HTML nya yaa...salah huruf sebiji aja, tanda petik ke delete, udah eror dan XML tidak bisa ditutup dengan baik. Jadinya Refresh berulang-ulang sambil ngecek mana-mana link yang belum benar.

Alhamdulillah, blog JIlbab ORIN sudah sampai pada masa kejayaannya nih, hehehe. Sudah puaaaas aku. karena menu di link banyak, alias nanti yang pada datang ke blog jadi mudah cari barang yang mau dibeli. Mau tahu penampakannya??

Disini nih,

Lalu menjalarlah untuk otak-atik blog pribadiku dan blognya keluargaku. nggak bisa tidur sebelum beres. dan sekarang sudahlah beresnya. puas rasa hati. oke tidur dulu besok luar kota untuk urusan mesin jahit menjahit. go Mom preneur. go the power of penasaran : jadi tahu ilmu blogging lumayan banget hari ini. bisa jadi buku HOW TO nih, heheh...

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak dan memberikan komentar.
Pasti lebih menarik jika kita terus ngobrol. Bisa ke facebook: Heni Prasetyorini dan Twitter: @HeniPR. Sampai jumpa disana 😊