assorted stories like cookies

cuti.....
karena stripping (kayak.sinetron) mulai acara kenalan - akad.nikah - resepsi.dari mbakq kemarin, rasanya badanku.full krjanya kemana-mana. apalagi.suami.keluar kota selama 1,5 bulan. alhasil aku.pontang-panting sendirian ngurus rumah dan anak-anak.
karena aku merasa kecapekan,maka aku berencana cuti dulu jualan online, kira-kira sampai desember.

dhuha...
beberapa pagi kemarin, aku dan suami menonton acarakajian di tivi. sederhana dan pengulangan isi tak mengrangi maknanya. terutama ketika ustadz yusuf mansyur mengatakan fadilah sholat dhuha.
yasaya terbuai juga dgn iming2 mudahnya pintu rejeki jikakita sholat dhuha rutin. tapi selain itu sayatertarik mencari jalan untuk mendekat kepada-NYA. dan kulakukanlaha solat dhuha itu walau tak rutin. dan aku tak ambik.pusinf dengan itung2an rejekinya.

ga jadi cuti....
aku.yakin kalau.solat.dhuhaku pun.masih amburadul. jauuh dari khusyu dsb. tapi percaya lah, tak lama isi hp ku ramai dengan pesanan orang. beberapa masih kupending sampai.desember. namun ada juga yang nekd ransfef
nekad juga beliau ya...

dan setelah kupikir jangan-jangan inilah pintu rejeki yg dibuka untukku,maka.pagi itu kumulai mrespon pesanan demi psanan. dan mulai mem foto produk baru, cipt ninja bando dab jilbab sabrina segitiga.
kemudian aku hrus juga giat lagi mebuat bros handmadedan peniti juntai, sesuai pesanan.

yaa..lelahku belum usai. bahkan ada lebam biru di kaki. tapi berpikir inilah jwaban atas doa dan bisikan.hatiku untuk bisnis yg kurinris ini, maka aku maju lagi dgn semangat yg lebih stabil dan tenang.

oke kawan, ini ceritaku dari surabaya.
ojok lali, temen tinemu telaten mesti panene

1 comments:

  1. salah satu pintu rezeki adalah shalat dhuha.., jd bkn hny dhuha aja...,klo gk sempat dhuha maka coba pintu2 rezeki lainx..., *smile

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak dan memberikan komentar.
Pasti lebih menarik jika kita terus ngobrol. Bisa ke facebook: Heni Prasetyorini dan Twitter: @HeniPR. Sampai jumpa disana 😊