FASHIONESE



Bisa dibilang sudah terlanjur kecemplung di bisnis fashion. Ya awalnya sih di bisnis Jilbab saja. Dan kemarin-kemarin masih berencana, only Jilbab dengan segala macam bentuknya,

Lalu berjalan sudah hampir setahun, pengalaman di sana-sini menunjukkan. Hal yang menarik untuk belanja online, adalah jika ada di toko yang lengkap. Alasan utama adalah menghemat ONGKIR.

Maka, mulai berpikirlah diriku ini utnuk menambah item produk yang dijual tidak hanya jilbab.

Dan untuk beberapa hari ini, aku dikejutkan dengan peluang dan kemudahan karena berasal dari beberapa teman lama dan baru. Termasuk informasi adanya situs ini.

http://www.fashionesedaily.com/

Situs yang diminati pecinta Fashion.

WADUH!!!
sebenarnya ini menentang hati nurani,
secara sudah sejak lama membina diri untuk tidak tertarik pada tetek bengek fashion dan perawatan tubuh. tetapi lebih intens membina isi akal dan pembinaan kewajiban menjadi Hamba Allah SWT di muka bumi ini. Maka, membuka situs para fashionholic cukup memngerikan untukku.

tetapi apa mau dikata. Sudah kadung nyemplung. Dan aku ingin usaha ini berlanjut terus dan semakin baik dari hari ke hari. Maka, keterpaksaan itu harus kutendang.

Syukurlah, banyak link dan inspirasi yang bisa dibuka. Dan akan kuulak-ulik lagi utnuk beberapa hari kedepan.

Insya Allah, dalam ulang tahun pertama JILBAB ORIN. struktur sudah semakin jelas dan bagus. AMin. Usaha !!!

Oke sekian sharing hari ini.
Keep in touch
dan For your today hijab, bisa mampir ke sini dulu http://jilbaborin.blogspot.com

Cheers...
Heni

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak dan memberikan komentar.
Pasti lebih menarik jika kita terus ngobrol. Bisa ke facebook: Heni Prasetyorini dan Twitter: @HeniPR. Sampai jumpa disana 😊