Mendaur Ulang Tas Flanel Serbaguna

Kemarin membuat tas flanel ini, untuk dipakai kemana-mana ketika naik sepeda motor.

Isinya HP, dompet, dan kunci rumah

kadang-kadang juga, buat buku dan kaos kaki anak plus sedikit snack.

Too bad, yang namanya kain flanel dipakai, ya akhirnya mberudul.

Jadi terpaksa aku pensiunkan tas ini.

Lalu kucantolkan di sebelah cermin di kamar. Dan tralala...jadilah AKSESORIS ORGANIZER plus Message Board, eh sekalian wadah kosmetik ding.

Jadi, yang namanya aneka Peniti dan Bros [bikinanku sendiri] , kutancapkan di tas ini,

Lebih enak, jadi aksesorisnya nggak jatuh.

Kantongnya buat wadah pelembab, lipstik dan deodoran juga sisir,

nah Talinya, kupasangi jepit, pas banget buat njepit Edaran dari Sekolahan anak-anak.
Jadi si emak ini nggak bakal lupa lagi deh.

Yah, itung-itung recycle barang deh. Ngurangin sampah :D

Saya juga punya celana jins bututtt banget.
mau kuubah jadi tas , kok ya sayaaang benerrr.
Lah biar butut, tapi enak nyaman top banget dipakainya.

Apa mending di wenter aja ya? pakai warna yang gelap gitu biar bisa dipakai lagi??

1 comments:

  1. I loved as much as you will receive carried out right here.
    The sketch is tasteful, your authored subject matter stylish.
    nonetheless, you command get bought an nervousness over that you wish be delivering the following.

    unwell unquestionably come further formerly again as exactly the same nearly a
    lot often inside case you shield this hike.
    Also visit my webpage borkum riff black cavendish

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak dan memberikan komentar.
Pasti lebih menarik jika kita terus ngobrol. Bisa ke facebook: Heni Prasetyorini dan Twitter: @HeniPR. Sampai jumpa disana 😊