Podcast Bu Heni

Because of Internet??

Tidak ada komentar

Apakah hidupku berubah sangat banyak karena JILBAB ORIN ?
atau karena ada INTERNET ?

atau lebih spesifik lagi, karena FACEBOOK??

Aku tidak tahu darimana awal mulanya.

tetapi kalau kuingat jauh-jauh hari yang lalu. Sekitar satu setengah tahun yang lalu, ketika aku full di rumah saja tanpa internet, tanpa komunikasi dengan teman lewat cara apapun, aku sering berkeluh kesah kepada suami :

BOSAN
JENUH
SEPERTI MATI SURI, rasanya..

Dan seterusnya.
Padahal pekerjaan di dalam rumah tangga,sedang repot-repotnya.
Satu anak bayi. Satunya baru masuk SD. Tetapi sering sekali aku merasa bosan nggak ketulungan/

NOvel setebal ratusan halaman pun bisa aku lahap dalam 1-3 hari saja.

Dan kehidupan itu berubah sekarang.

Saat ini, hatiku begitu riang, memandang tumpukan buku anak-anak di rumahku, yang berasal dari rupiah demi rupiah keuntunganku menjual Jilbab secara online.

Di teras pun ada benda berwarna merah, yang nyaris selalu sukses untuk membuatku tersenyum. Cantik dan Matic.

Tidak ada komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak dan memberikan komentar.
Pasti lebih menarik jika kita terus ngobrol. Bisa ke facebook: Heni Prasetyorini dan Twitter: @HeniPR. Sampai jumpa disana 😊