Podcast Bu Heni

TWIST RIBBON BROOCH FELTY BAG

Tidak ada komentar
Ciee...judulnya meni bahasa english pisan ya...

Tas Flanel dengan Bors Pita :

Pada dasarnya, kemarin tuh pengen sekali mempraktekkan tutorial membuat bros pita dari blognya mbak Kenti,

Lalu, sebelum aksi dimulai. Sedari pagi saya sudah sibuk membenahi pemberian aplikasi nama di jilbab bayi yang akan saya hadiahkan pada teman saya, yang punya little baby bernama Urfa. KEmarin dia juga memberikan sebuah buku tulisannya sendiri untuk anak saya, berjudul PELARI CILIK.

Mendadak ada teman baru fb, Mom-Onlineseller juga, datang ke rumah bersama suami dan anak perempuannya.
Alhamdulillah, hasilnya, si mommy ini mengajari saya bikin peniti juntai. sekaligus membawakan kepada saya, 20 pcs, jarum penitinya. Woalaahh tobill...ternyata mudah banget cara bikinnya. Jadi tertarik bikin tutorialnya ah nanti. Biar saya pasang, nanti anakku Aldo yang memfotonya.

Nah nah, keterusan deh seharian itu di depan Kabinet Craftku. Berlanjutlah dari membuat peniti juntai, trus membuat bros pita pilin-pilin alias Twist Ribbon Brooch.



Dari Bros satu warna pita, terus tertarik membuat tiga warna dikepang. Maka mengepanglah aku tiga warna pita organdi. LAlu ketika mengepang, terbesit idem membuat kepangan itu sebagai talinya tas. Lirik-lirik ada kantung flanel kecil coklat dalam kabinet. Gunting sana sini, jahit sana sini. tralala, jadi deh Tas Flanel dengan Bros Pita.

Tidak ada komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak dan memberikan komentar.
Pasti lebih menarik jika kita terus ngobrol. Bisa ke facebook: Heni Prasetyorini dan Twitter: @HeniPR. Sampai jumpa disana 😊