Podcast Bu Heni

Hari Baru

Tidak ada komentar
Hari baru. Sebenarnya setiap pagi sudah menjelang. Kita bisa menyebutnya hari baru. Ya kan.

Nah. Ini hari baru. HAri dimana aku tidak memulai hariku sama seperti kemarin. Biasanya, setelah menyiapkan sarapan pagi ala kadarnya, aku hanya duduk-duduk saja. Menemani atau menunggu suami dan anak-anak yang sedang sarapan.

NAh, aku bosan. Juga hal itu biasanya malah membuatku semakin malas. Lalu, aku beranjak untuk membereskan mainan Aji yang tergeletak di meja. Lalu merembet ke teras. Ada sedikit kliping dari koran bekas. Tukang rombeng sudah mengintai dan berteriak keras-keras ketika aku menggunting kliping. Lumayan nanti dirombengkan bisa dapat 5000 an.

Aktivitas baru ini cukup menyegarkan. Sedikit ruang lebih bersih.

Small step accomplished :D

Tidak ada komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak dan memberikan komentar.
Pasti lebih menarik jika kita terus ngobrol. Bisa ke facebook: Heni Prasetyorini dan Twitter: @HeniPR. Sampai jumpa disana 😊