Podcast Bu Heni

Memasang Linkwithin di Blog

7 komentar
Sudah lamaaa sekali saya penasaran dengan adanya tautan di bawah blogpost. Seperti ini penampakannya :



















ketika blogwalking dan menemukan hal ini saya penasaran sekali, model template blogger apa yang menyediakan opsi artikel terkait seperti ini. Dan belum juga berhasil. Saya pun tidak tahu kalau istilahnya adalah LINKWITHIN.

Lalu, mbak Shinta Ries dari Kumpulan Emak Blogger menawarkan kami meminta request tutorial kepadanya. Dan alhamdulillah, hari ini dari email jawabannya saya akhirnya bisa memasang linkwithin di blog saya.

Untuk singkatnya, silahkan klik ke http://www.linkwithin.com/learn . Dan ikuti instruksi di dalamnya. JIka sudah berhasil, share dengan saya yaa...

oh ya sepertinya, untuk artikel terkait yang muncul di kotak-kotak kecil itu, jika Labelnya belum banyak isi artikelnya, jadinya yang muncul random/acak. Seperti artikel ini, labelnya Tutorial blog, tetapi artikel terkait malah ultah anak saya dan wire jewelry :D
Tetapi jika di label Sharing Bisnis dll yang sudah banyak isinya, maka artikel terkait ya nyambung di label itu. Apa hal ini juga anda alami teman?

Oke begitu sharing saya kali ini. Sekali lagi terbantu oleh emak-emak yang hebring hebatnya.

Hidup emaakkk....
Loveyuuu

Heni Prasetyorini




7 komentar

  1. mak, aku dah coba... berhasil awalnya... tp setelah itu brubah jadi link bukan gambar, hehehe X_X

    BalasHapus
  2. Ke sono ah...bisa request ya ke Mak Shinta? Baru tahu :)

    BalasHapus
  3. salam kenal ya mbak ... baru mampir nih, dan langsung kesengsem sama blog biru kotak-kotaknya... pecinta biru nih soale... hehehe

    BalasHapus
  4. sudah saya coba mak...
    makasih sudah share...

    salam kenal mak ^^

    BalasHapus
  5. haha aku juga coba akhirnyaaa hihi
    tengkyu mba sharingnya!
    aku apply di blog aku http://mycoffeesong.blogspot.com/ nih

    BalasHapus
  6. aduh. saya selalu telat mbuka kolom komentar. dan itu widget untuk recent comment kok ya broken aja ya?

    anyway.
    kembali kasiihh untuk emak=emak yang sudah mampir yaa. dan segeralah capcus ke blognya mbak Shinta, untuk request tutorialnya. hehehe

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak dan memberikan komentar.
Pasti lebih menarik jika kita terus ngobrol. Bisa ke facebook: Heni Prasetyorini dan Twitter: @HeniPR. Sampai jumpa disana 😊